Jumat, 03 September 2010

Dimanakah ...

Ya Rabb sang penguasa alam, sesungguhnya hikmah apa yang akan engkau tunjukkan padaku kali ini?. Mengapa sedemikian sulitnya jalan hidup yang harus aku lampaui. Tuhan, sesungguhnya kau tak akan mencoba ku d luar batas kemampuanku, dan akupun percaya bahwa sesunggunya semua ini telah tertulis dalam suratan takdir yang harus aku jalani. Aku percaya padamu, aku percaya akan takdirmu dan akupun percaya tentang kuasamu. Tapi aku lelah tuhan, aku lelah terus menerus hidup dalam bayangan masa laluku, masa lalu yang menjadikan trauma atas diriku.Harus berapa lama lagi aku menangisi semuanya? Sampai kapan semua itu akan hilang dari ingatanku?. Tuhan sesungguhnya bahuku telah lelah memikul semua cobaan yang kau titipkan padaku, izinkan aku sejenak bersandar padamu tuhan, aku ingin sejenak melepas lelah di damainya pelukanmu. Ingin aku ceritakan semua gundah dalam hatiku, ingin aku tuangkan semua isi hatiku padamu. Tapi dimanakah engkau tuhan?

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates