Jumat, 21 Januari 2011

the girl behind the screen

ya saya, gadis dibaik layar yang dengan sengaja menyembunyikan identitas saya kepada khalayak di luar sana. kenapa? tidak apa-apa, kedengarannya aneh, memang. hehe
itulah saya, tidak mau seseorang menganal dan berteman dengan saya dengan melihat apa yang ada di belakang saya, sekalipun itu di dunia maya. saya ingin bergaul sebagai diri saya bukan membawa nama seseorang atau dengan embel-embel jabatan, kampus, fakultas atau apa lah. saya ingin menari teman dengan pola pikir saya, bukan dengan bawaan saya. di blog ini anda tidak akan menemukan sesuatu identitas spesifik tentang saya. walaupun saya ada di dunia maya tapi percayalah saya akan tampak nyata untuk anda semua. meskipun saya tidak menjelaskan secara spesifik tentang diri saya mohon maaf untuk hal tersebut. akan tetapi saya tidak akan menutup pintu silaturahmi kepada anda yang ingin bersilaturahmi dengan saya secara pribadi. terimakasih untuk teman-teman blogger yang sudah berkenan mampir dan membaca posting saya, wasana cekap semanten mbok bilih wonten kalepatan dalem nyuwun agunging pangapunten :)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates