Rabu, 26 Januari 2011

Di pergantian malam

Aku terlahir di dunia karena cinta
Aku tumbuh menjadi gadis remaja yang meninjak dewasa karena kasih sayang
Apa yang aku dapatkan sekarang juga karena cinta
Aku terdidik dari kedua orang tua yang baik hati dengan kasih sayang
Masih dengan rasa yang sama kutuliskan ini di pergatian malam
Ditempat dimana aku merasa paling nyaman saat ini
Dengan perasaan yang tak tentu arah, ku gerakan jariku mengikuti intuisi
Dimanakah akan kutemukan cinta hari ini
Atau mungkin ia sedang berada di suatu tempat nun jauh disana
Apakah aku bisa menemukannya disana
Entah apa yang menghinggapi hatiku saat kutuliskan tentang cinta
Barangkali ada kesepian disana
Apakah ada kekosongan didalamnya
Saat naluri berbisik melantunkan jeritan hati
Dan saat ini aku tersadar, hanya ada aku disini
Aku dan malam ....





with love in Somewhere,

            Doremi

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates