Senin, 30 Agustus 2010

Bunda...

Bagaimana bisa mengerti kalau aku tidak pernah di dengar, selalu di tanya hal yang itu itu saja. Bukankah sudah kubilang aku mau yang itu dan bunda memberi yang ini dan selalu berujung dengan perdebatan yang aku harus tetap memilih ini. Harus berapa kali aku ungkapkan aku mau yang itu bukan yang ini, lalu untuk apa selalu bertanya "kamu mau yang mana sebenarnya?", untuk apa selalu di tanya? kalaupun akan ditanya seratus kali aku tetap akan berkata aku mau yang itu. Bagaimana caranya agar bunda mengerti, aku tidak ingin di dengar, cukup bunda mengerti akan ingin ku itu sudah cukup bagiku. Aku memang masih remaja, barangkali belum cukup pengalaman hidup, masih banyak yang harus aku pelajari dari kehidupan ini. Aku belum banyak menelan asam garam, dan mencicipi pahit manisnya kehidupan ini. Barangkali memang usiaku yang masih belasan ini membuat bunda enggan untuk mendengarku. Tapi aku punya impian yang besar akan cita-citaku dan aku harap bunda mau mengerti. Hanya mengerti saja tidak lebih, sesulit itukah mengerti inginku?

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates