Jumat, 18 Februari 2011

Saat cinta datang menyapa kembali, aku hanya akan mengikuti arusnya. akan ku jalani setiap alirannya hingga aku tahu dimana kami akan bermuara. dia bukan sesuatu yang baru untukku, aku mencintainya jauh sebelum hari ini, sebuah badai besar pernah meghampiri kami dan menggoyahkan semua nya hingga kami terpisah jauh dalam waktu yang cukup lama. saat itu aku yakin bahwa kami tidak akan berujung disini, ini bukan ujung dari semua yang telah kami pertahankan. ya walaupun saat itu aku hanya sendiri dengan keyakinan abstrak itu tapi aku tetap yakin dengan segenap hatiku.
sekarang dia datang lagi menyapa dengan hangatnya mencairkan kebekuan diantara kami. kami meneruskan perjalanan cinta yang pernah terpisah sekian lama, aku menata kembali setiap sudut hati dengan namanya. walau kadang rasa takut dan cemas menghampiriku tapi aku tidak akan goyah, satu janjiku padamu  aku akan menjadi karang yang tak goyah di terpa ombak dan tak lapuk dimakan waktu. selamat datang cinta, disinilah sebuah perjalanan cinta kita yang nyata akan dimulai.

welcome back dear, i will always love you since the first time I met you until God separates us :-)

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates