Sabtu, 28 Agustus 2010

Kepada Tuhan

Tuhan, lihatlah hambamu ini. sesungguhnya aku terlalu rapuh untuk menopang segala salah dan khialafku padaMu. Sudah tak terhitung banyaknya dosa yang sudah aku perbuat karena urusan duniawiku. Entah berapa banyak catatan amal buruk yang aku miliki. Sering aku mengabaikanMu dalam setiap waktuku dan dengan penuh cinta kasih kau selalu memperhatikan aku. Kau menegurku ketika jalanku mulai tak lurus lagi. Entah seberapa tebal prasangka buruk yang sudah menyelimuti hati ini. Lihatlah tuhan aku begitu lemah dan rapuh lagi penuh dosa. Imanku tak setebal daging yang melekat di tulang-tulangku, juga tak setegar tiang yang menyangga atap rumahku. Sudikah kiranya engkau melihatku dengan tumpukan dosa-dosaku?. Tuhan, ampunilah aku yang hina dan penuh dosa ini. Bukakanlah pintu ampunan untukku seperti kau bukakan pintu surga seluas-luasnya untuk para wanita shalehah. Hapuslah segala kesalahanku sebagaimana kau menghapus noda yang melekat pada kain putih. Tuntunlah jalanku sebagaimana engkau menuntun jalan orang-orang yang kau ridhoi. Jangan pernah engkau berpaling dariku Tuhan,karena ku takkan sanggup bila harus kehilanganMu...

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates